Recent Posts

Selasa, 18 Juni 2013

Dekan Cup Diesnatalis Ke -5 Fakultas Kedokteran UNSWAGATI

Dalam rangka dies natalis ke -5 Fakultas Kedokteran Unswagati Cirebon, Panitia Diesnatalis mengadakan beberapa acara salah satunya adalah pertandingan Bulu Tangkis Dekan Cup. Semua Fakultas yang ada di Universitas Swadaya Gunungjati ikut memeriahkan acara tersebut. Fakultas Teknik(FT) pun mengirimkan 2 (dua) kontingennya yaitu Yudha Prigadhi dari dan Resdiana. 

Acara Dekan Cup tersebut terselenggara di Gedung Olah Raga (GOR) Pemuda. Fakultas Tenik mendapat jadwal pertandingan pada hari jumat tanggal 14 Juni 2013 pukul 09.00 untuk Yudha Prigadhi dan pukul 13.30 untuk Resdiana. GOR Pemuda semakin meriah pada hari Jumat ketika berlangsung pertandingan antara kontingen dari Teknik Sipil Yudha Prigadhi yang bertemu diawal dengan Kontingen dari Fakultas Ekonomi (FE) pada pukul 09.00, pada pertandingan ini kontingen dari Teknik Sipil harus rela untuk menerima kekalahan 2set dari lawannya FE dengan. Pada pukul 13.30 pun tidak kalah meriah ketika harapan satu-satunya kontingen FT yaitu Resdiana bertanding dengan IMMNI (Ikatan Mahasiswa Masjid Nurul Ilmi), Alhamdulillah FT dapat memenangkan pertandingan ini.Hampir 80% dari penonton ke dua pertandingan tersebut adalah Mahasiswa Teknik Sipil.

Keesokan harinya, pada hari sabtu tanggal 15 juni 2013 pukul 10.00 Resdiana melanjutkan pertandingannya dengan melawan kontingen dari FE dan akhirnya pada pertandingan ini Kontingen Fakultas Teknik harus mengakui kehebatan dari Kontingen Fakultas Ekonomi dengan menerima kekalahan 2set langsung. Menurut KAHIM Teknik Sipil kekalahan atlet-atlet Teknik Sipil di Dekan Cup tersebut dikarenakan kurangnya fisik dan skil serta tekanan mental yang ada pada atlet selain itu beliau juga sangat mengapresiasi acara tersebut karena dapat menggali potensi dan keahlian Mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar