Recent Posts

Sabtu, 31 Agustus 2013

MABIM Fakultas Teknik UNSWAGATI 2013



2(Dua) hari yang lalu seusai MABIM(Masa Awal Bimbingan Mahasiswa) Universitas yang digelar Hotel Zamrud, 174 Calon Mahasiswa Fakultas Teknik mengikuti Mabim tingkat Fakultas yang dilakasanakan selama 2(Dua) hari  pada hari rabu-kamis tanggal 28-29 Agustus 2013 yang dimulai pada pukul 05.30 sampai dengan 17.00 WIB digelar di Aula Grawidya Sabha Kampus 1 UNSWAGATI . Sore hari sebelumnya(selasa,27 Agustus 2013) Panitia Mabim beserta Mahasiswa sipil lainnya menjemput Cama/i d Hotel terlihat jelas penjemput dari teknik sipil sangat banyak  sehingga pihak keamanan hotel kebingungan ketika para penjemput memasuki parkiran hotel.

Kegiatan mabim Fakultas merupakan bagian dari rangkaian awal pengenalan Mahasiswa Baru(MABA) terhadap Almamaternya, selain itu juga mengenal tentang Fakultas dan Jurusan yang Maba pilih serta awal perkenalan maba dengan sesama maba dan Senior-seniornya. Seperti tahun-tahun sebelumnya Cama-Cami (Calon Mahasiswa/i) FT Unswagati berpakaian putih hitam, berkacamata hitam, membawa tabung gambar dari shutle Kok, dan menggunakan helm proyek pakaian itu menggambarkan kerjaan mereka dikemudian hari sebagai Civil Engenering.
"Kegiatan Mabim FT pada tahun ini materinya lebih mengarah karena kita mendapata panduan langsung dari Dekan mengenai acara, Selain itu panitanya juga berkontribusi sangat baik untuk kegiatan ini baik dalam persiapan ataupun pelaksanaannya."ujar Derry Nugroho Ketua Pelaksana Mabim FT tahun 2013.

Selain itu Mabim FT 2013 juga mendapat apresiasi yang baik dari peserta seperti yang diutarakan Graha salahsatu peserta mabim yang juga merupakan ketua angkatan tahun  2013 "pelaksanaan mabim fakultas kemarin sangat bagus, panitia mengajarkan kami tentang kedisiplinan apalagi Komdisnya, Teknik Sipil Emang The Best."pungkasnya.

1 komentar: