Recent Posts

Rabu, 22 Mei 2013

Persiapan Panitia Seminar

Tahun demi tahun, bulan demi bulan, minggu demi minggu, hari demi hari, dan sekarang tinggal beberapa jam lagi kedepan kita Mahasiswa Teknik Sipil UNSWAGATI Cirebon melalui HMTS(Himpunan  Mahasiswa Teknik Sipil) akan melaksanakan hajat akbar yaitu SEMINAR UMUM MEMBANGUN INFRASTRUKTUR DENGAN MEMPEDULIKAN KELESTARIAN LINGKUNGAN (Daur Ulang Aspal/Recycling Asphalt, Perkersan Jalan, Pengunaan Aspal Buton) yang InsyaAllah dengan dukungan dari semua pihak acara sejenis akan menjadi agenda tahunan HMTS  UNSWAGATI Cirebon, aamiin..

Besok acara akan dilaksanakan, panitia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesuksesan acara tersebut. Semua pihak dilibatkan dalam acara ini dari Mahasiswa(diluar kepanitiaan), Kesekratiatan Fakultas, Pihak Univesitas, sampai beberapa pihak luar dari kami libatkan yang tidak lain hanya satu tujuan yaitu terlaksananya Seminar dengan baik sesuaia yang diharapkan..

Setelah jauh-jauh hari kami mempersiapkan segala sesuatu mengenai administrasi dan koordinasi dengan beberapa pihak.Di hari-hari terkhir inipun kami memepersiapkan segala sesuatu mengenai teknis pelaksanaan, semua seksi melaksanakan jobnya masing - masing dengan saling berkoordinasi satu sama lain dan saling membantu.

Dalam hal persiapanpun ada saja kendala yang kami alami, tapi dengan kekompakan tim kepanitian alhamdulillahirabila alamin kami dapat menghandlenya.. lemburpun kami jalani demi terselenggaranya acara sesuai dengan apa yang diharapkan..

0 komentar:

Posting Komentar