Recent Posts

Loading...
Loading...

Senin, 21 Oktober 2013

UTS Pertama Angkatan 2013




Pada hari senin kemarin (21/10) Fakultas teknik mulai menyelenggarakan UTS(Ujian Tengah Semester) dan dimulai pada pagi hari pukul 08.00 Waktu Indonesia Bagian Kampus 1 Unswagati Cirebon, seperti tingkat yang lebih atas lainya, tingkat 1  melaksanakan UTS dengan penuh keseriusan.
Jika melihat pelaksanaanya mereka rata-rata sudah siap, namun berbeda jika dilihat pada persiapan terutama jika dilihat antrian di Teller BJB Kampus 1 pada hari sabtu kemarin(19/10). Walaupun di hari sabtu hanya setengah hari jam kerja dikarenakan hari terakhir untuk membayar Setoran  terlihat menumpuk antrian Mahasiswa termasuk beberapa mahasiwa Tingka I-III Fakultas Teknik di tambah lagi kekecewaan Mahasiswa yang sejak pagi yang telah antri dikarenakan pada pukul 09.30 mengalami mati lampu sehingga transaksi tidak dapat lagi dilakukan walaupun pada pukul 11.30 nyala kembali tetapi tidak Koneksi di BJB kampus 1 tidak dapat terhubung. Lengkap sudah kekecewaan Mahasiswa mengingat pada hari sabtu hanya BJB yang berada dikampus lah yang masih melayani transaksi. “semestinya ada Genset buat antisipasi mati lampu,masa ga ada.Kalo udah mati lampu gini kan ga bisa ngapa-ngapain lagi.” Ujar Asep Ibeng Rosandi salah satu Mahasiswa Teknik sipil yang telah lama mengantri .

Kejadian hari sabtu tersebut berdampak pada terlambatnya beberapa mahasiswa Tingkat 1 Fakultas Teknik mengikuti UTS dikarenakan mereka menunggu sampai pukul 08.00 untuk dapat melakukan pembayaran DPP di BJB sebagai salah satu syarat megikuti UTS, selajutnya tadi pagi juga terlihat keramaian di Sekretariat Fakultas Teknik oleh Mahasiswa yang akan mengambil Kartu peserta UTS.

“UTS yang pertama ini biasa saja seperti ujian-ujian biasa yang saya ikuti waktu SMA atau SMP Cuma mungkin sekarang kelasnya beda sekarangka kita sudah Mahasiswa.”kutip dari Dedi Wasis Mahasiswa Tingkat 1 Fakultas Teknik. Berbeda dengan Dedi, Bagus Prayoga mengatakan”UTS ini simple ajah, Cuma untuk pemberitahuan pembayarannya itu terlalu mendadak gitu.”

0 komentar:

Posting Komentar