Recent Posts

Kamis, 31 Oktober 2013

KAPAN SIH KADERISASI HMS??

Kapan sih kaderisasi HMS??Ko malah buka pendaftaran lagi??
Mungkin itu pernyataan yang ada di semua mahasiswa fakultas teknik UNSWAGATI yang telah menyerahkan formulir pendaftran ke sekretariat HMS, memang disamping pelaksanaan UTS kemarin HMS kembali membuka pendaftaran anggota HMS seperti ditahapan awal yaitu dengan mendownload formulir pendaftaran yang ada di blog ini lalu menyerahkannya ke sekretariat HMS.

Kaderisasi yang pada dasanya adalah kegiatan awal yang harus ditempuh oleh setiap anggota/pengurus suatu organisasi adalah kegiatan wajib termasuk di HMS Unswagati. Disamping banyak pertanyaan tentang kapan pelaksanaan Kaderisasi Anggota baru HMS, Pengurus HMS sedang merancang konsep pelaksanaan Kaderisasi nanti agar bisa didapat kader-kader esuia dengan diharapkan.

Setelah melaksanakan 2(dua) kali rapat(19&30/10) tentang konsep perencanaan pelaksanaan kaderisasi diputuskanlah waktu sosialisasi seleksi yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Nopember 2013 bertempat di depan sekretariat HMS(tempat menyesuaikan). Didalam sosialisasi nanti akan diinformasikan beberapa tahapan seleksi yang akan ditempuh oleh para peserta seleksi baru.

Tunggu saja pelaksanaan kaderisasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Semoga dengan diadakannya kaderisasi nanti bisa didapat kader-kader HMS yang sesuai dengan harapa.

0 komentar:

Posting Komentar