Recent Posts

Rabu, 06 November 2013

LELANG AMAL dan BAZAR MASIPEDES

Lelang amal dan bazar Masipedes (mahasiswa Peduli Desa), acara ini di adakan karena beberapa faktor yang mempengaruhi, pada saat Rapat harian HMS salah satu anggota HMS mengemukakan pendapatnya demi terkumpulnya dana untuk Pembangunan MCK Mushala di daerah beber tepatnya di Desa Halimpu Kec. Beber Kab. Cirebon seperti berita yang Sudah dimuat sebelumnya, Pendanaan yang kurang mengharuskan semua anggota HMS untuk memutar otak, dan tercetus untuk melakukan Lelang Amal dan BAzar yang akan di laksanakan Hari Kamis Tanggal 07-11-2013 sampai dengan Hari Sabtu Tanggal 09-11-2013, yang akan dilaksanakan di selasar Kampus Satu UNSWAGATI Cirebon.
Dengan barang dagangan mulai dari pakaian hingga alat elektronik di jajakan oleh semua anggota HMS demi terkumpulnya dana, dan di acara tersebut pula akan diadakan LIVE MUSIK yang akan diisi oleh mahasiswa mahasiswa Teknik Sipil, Menurut bapak Dekan Fakultas Teknik sangat mendukung acara ini, karena acara ini membuat mahasiswa berfikir bagaimana caranya mendapatkan dana, yang ketimbang mengandalkan Dana dari pihak UNIVERSIITAS dan mengajukan Proposal tidak ada perkembangan, "disinilah mahasiswa mulai menjadi mahasiswa mandiri yang tidak hanya mengandalkan salah satu pihak untuk pendanaan, Kedepannya diharapkan acara seperti ini di rencakan dengan matang dan waktu yang cukup agar tidak dadakan seperti ini agar barang barang yang dikumpulkan juga lebih banyak" pungkasnya.
Barang barang yang dijual mulai dari harga Rp. 5000,- samapi dengan salah satu dosen dan Ketua Jurusan Teknik Sipil Menitipkan Buku karangan mereka untuk menjadi barang yang akan dijual, Ketua jurusan mengalokasikan hasil penjualannya 30% untuk sumbangan program MASIPEDES 2013. Semoga acaranya berjalan dengan sesuai yang diharapkan oleh semua Anggota HMS rencanakan.
MARI BERGABUNG DAN TUNJUKAN JIWA SOSIAL KALIAN SAAT INI JUGA.

0 komentar:

Posting Komentar