Recent Posts

Selasa, 26 November 2013

Selamat Jalan Pa Pri

Pada hari ini, Rabu 27 Nopember 2013 Universitas Swadaya Gunung Jati berduka.Pasalnya Wakil Rektor IV(BidangKerjasama dan Hubungan Masyarakat) yang juga merupakan Mantan Dekan Fakultas Teknik  meninggal dunia Bapak H.Ir.Supriyadi, MM atau yang akrab disapa Pa Pri meninggal dunia tadi pagi pukul 03.40 WIB di Rumah Sakit Putera Bahagia Jln. Ciremai Raya Kota Cirebon.

Almarhum yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Cirebon telah banyak memberikan kontribusinya bagi perkembangan Kota Cirebon dan Unswagati. Tidak hanya Keluarga besar Fakultas Teknik Unswagati Cirebon saja yang merasa kehilangan beliau, tetapi segenap Sivitas Akademika Unswagati Cirebon karena pada pagi ini terlihat tidak hanya Sekretariat Fakultas Teknik saja yang sepi bahkan meliburkan beberapa perkuliahan karena Dosen yang bersangkutan berhalangan hadir dikarenakan melayat ke rumah duka juga Jajaran rektorat yang sepi. Sebelum berangkat untuk dikebumikan segenap keluarga menggelar akad pernikahan putra pertama almarhum terlebih dahulu yaitu Mas Muji(Staf Sekeretariat Fakultas Teknik)di depan jenazah.

Terlebih ketika Jenazah almarhum di sholatkan terlebih dahulu di Masjid Nurul Ilmi Kampus 1 UNSWAGATI sebelum kemudian di kebumikan di Komplek pemakaman umum Gunung Jati Desa Astana Kecamatan Gunung Jati, "Masjid Nurul Ilmi ini merupakan gagasan dan salah satu karya almarhum semasa hidup karena almarhumlah yang mendesain dan merancang masjid ini." pungkas bapak DR.Dzakaria machmud, SE, SH, MSi, Rektor  Unswagati dalam sambutannya setelah sholat jenazah yang diikuti seluruh civitas akademika Unswagati.

Kiprah beliau yang selama ini telah mengabdi lama di Kota Cirebon dan UNSWAGATI Cirebon sangat terlihat dengan banyaknya pelayat yang datang kerumah duka untuk Turut berbela sungkawa. Semoga amal dan Ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT. Selamat jalan Pa Pri jasamu akan kami kenang selalu

0 komentar:

Posting Komentar