Recent Posts

Selasa, 26 November 2013

Akhirnya Kaderisasi HMS UNSWAGATI Dimulai


Senin(25/11) kemarin Himpunan Mahasiswa Sipil(HMS) Unswagati Cirebon memulai kegiatan kaderisasi anggota HMS untuk kepengurusan di periode mendatang. Berbeda pada tahun lalu, perekrutan anggota ataupun pengurus HMS tahun ini akan cukup ketat dikarenakan para calon akan menempuh beberapa tahapan tes.


Kemarin lusa sudah dimulai tahapan pertama yaitu seleksi tentang Dokumen dan kesekretariatan, maksud dari tes tersebut adalah agar mereka mengetahui tentang administrasi pelaksanaan suatu kegiatan. Sebelumnya juga pada hari sabtu(23/11) panitia sudah melaksanakan briving kepada peserta.Memang sebelumnya konsep seleksi kaderisasi HMS tahun ini sudah diskuiskan dengan semua unsur organisasi sebelumnya yang bertujuan untuk mejaring individu-individu potensial terbaik dari yang baik.

Sesuai dengan yang dijadwalkan pada siang ini akan dilaksanakn kembali tahapan tes seleksi, adapun tahapan seleksi yang akan dilaksanakan pada siang hari ini adalah tes mental. Semoga dengan diadakanya kaderisasi dengan konsep seperti itu dapat menyaring kader-kader potensial yang dapat melaksanakan tugas-tugas HMS dengan penuh tanggung jawab. Good Luck

0 komentar:

Posting Komentar